Gereja Katolik St. Perawan Maria dari Gunung Karmel, Tigalingga

Gereja Katolik St. Perawan Maria
dari Gunung Karmel, Tigalingga

Gereja Katolik St. Perawan Maria dari Gunung Karmel, Tigalingga, Sumatera Utara membutuhkan uluran kasih anda untuk membangun rumah Allah. Pembangunan sudah 2 tahun berhenti karena kekurangan dana. Mengingat kondisi ekonomi umat yang kurang, maka pembangunan menjadi tertunda dan meninggalkan tiang-tiang pondasi yang menunggu untuk diselesaikan. Untuk itu kami mohon belas kasih dari saudara/i seiman untuk berpartisipasi membantu pembangunan Gereja Katolik Tigalingga. Semangat umat sempat melemah karena seakan tidak menemukan jalan keluar dalam pencarian dana. Untuk itu, sudah layak dan sepantasnya sebagai saudara/i seiman untuk memberi mereka dukungan dan semangat.

Pembangunan yang sudah dimulai 2 tahun yang lalu kami coba lanjutkan dan jika Tuhan berkehendak, pasti pembangunan ini akan selesai. Kami mohon kemurahan Tuhan melalui tangan saudara/i sekalian. Bantuan yang kecil sangat kami hargai, baik itu 10 ribu atau 20 ribu, itu sudah sangat membantu kami. Kami berusaha menggalang solidaritas melalui dunia maya ini karena keterbatasan akses umat Paroki dalam mencari dana. Jangan pernah sungkan dengan bantuan yang kecil, karena itu sangat berarti bagi kami umat Paroki Tigalingga. Partisipasi saudara/i sangat kami nantikan..

Kami sangat berharap agar saudara/i tergerak untuk membantu kami. Uluran kasih saudara/i dapat dikirimkan ke Rekening:

1. Bank BRI 5379 Unit Tigalingga, Sidikalang, dengan no: 5379-01-000112-50-8 a/n Panitia Pembangunan Gereja Katolik

2. Bank BCA KCU Medan, dengan no: 0222053453 a/n Adytia Permana P. (Ekonom Keuskupan Agung Medan)

Jika saudara/i telah memberikan partisipasinya, silakan memberikan konfirmasi lewat SMS dengan format: Nama_Tigalingga_Bank_Jumlah ke 0821-6531-7480 (Sdr. Deo Gratias, admin GK bagian pencarian dana)

 

 

 

Gereja Katolik St. Perawan Maria dari Gunung Karmel, Tigalingga :
Berikut Nomor HP, FB dan Blog yang dapat anda kunjungi:
Pater Anton Manik, O.Carm, 0813-7083-6645
FB Pater Anton Manik, O.Carm http://www.facebook.com/anton....manik1
Blog Paroki Tigalingga http://parokimbk3lingga.blogspot.com/

sumber : facebook.com/gerejakatolik 

 

0
Your rating: None

Basilika Kerahiman Ilahi di Krakow-Lagiewniki, yang sempat dikonsekrasikan oleh Beato JP II. Di Lagiewniki St. Faustina meninggal dunia.

 

Catholic Church of Our Lady of Pilar, Cathedral Basilica of Diocese of São João del Rei, Minas Gerais, Brazil
(FB : catholic church)

Mari kita mendukung Paus Fransiskus dengan banyak berdoa Rosari, sebab saat ini Sri Paus tengah menanggung Salib karena banyak orang hendak menyudutkan beliau dengan menulis hal-hal yang menyesatkan dan ingin merusak kesatuan umat beriman di bawah kepemimpinan Bapa Suci, Wakil Kristus di dunia. Semoga Tuhan mengasihani Paus Fransiskus dan Roh Kudus melindungi seluruh umat beriman.
(FB : Sherley H. Mandelli )

 


 

Mgr Subianto tahbiskan gereja tujuh gunungan atap yang pernah bermasalah. Karena rahmat Kristus, cinta kasih Allah, berkat karunia Roh Kudus, dan bantuan umat beriman di tempat lain, umat beriman Cikampek membangun gereja, bagaikan di padang gurun.
(courtesy :  " penakatolik com")

------------------------------------------------

Kita sedang menggalang dana untuk pembagunan rumah HIV St. Clare Hospice, Lamsai, Lamluka – Thailand Romo Alf Gorky OFM
bagi rekan2 yg ingin membantu ada rekening di bawah ini dengan berita " Thailand "
untuk menghindari penipuan yang di lakukan oleh admin fb gua maria indonesia bisa di cek langsung ke Romo nya bisa dengan emial , whats Up atau "line"
terima kasih